Minggu, 08 Februari 2009

PARTAI KEREN SEKALI




Dalam perjalananku pulang dari kantor pada hari Jum’at 06/2/2009 aku sempat melihat sebuah spanduk partai yang kalimatnya “ Partai Keren Sekali “ Dengan tulisannya yang cukup besar dan warna dasar spanduk yang cukup menyolok dan dengan warna warni tulisanya, keren emang sih , dibanding spanduk – spanduk yang lain.

Aku tidak sempat berhenti karena skuter yang kunaiki cukup kencang kecepatanya.
Hanya sempat melirik saja. Dalam hati aku bertanya – tanya spanduk partai apa sih kok beda banget tampilannya, kece lagi.

Karena penasaranku, kebetulan esoknya sabtu aku libur, “ ah coba deh aku lihat spanduk itu “ sambil kunaiki skuter kesayanganku. OO……….ternyata spanduk Partai Keadilan Sejahtera ( PKS), aku pun sambil bertanya dalam hati, mungkin nggak ada spanduk yang lain yang keren – keren lagi selain spanduk ini.

Dalam benakku pandai dan pintar sekali PKS ini memilih kalimat yang sangat memikat,
Sehingga mampu membuat orang yang membaca tulisan dalam spanduk tersebut penasaran, seperti aku ini. Mungkin ini bisa kita jadikan sebuah contoh Kampanye Pemilu Damai 2009 yang patut diacungi jempol.Dan tidak ada salahnya partai –partai lain boleh ikutan tentunya.

Akhirnya aku putuskan berburu lagi spanduk – spanduk keren lainya. Setelah selama kurang lebih satu jam aku berburu , aku temukan satu persatu spanduk – spanduk PKS lainya. Inilah hasil jepretanku.

Spanduk ini sasaranya untuk semua anggota keluarga , tentunya yang sudah cukup umur untuk dapat memilih PKS dalam pemilu tanggal 9 april 2009 mendatang.




sekuterku ternyata ikut mejeng juga, ha...ha.



ternyata ada lagi, dikhususkan untuk para kiyai dan para santri, boleh juga tuh inovasinya :





setelah muter - muter lagi kujepret lagi yang ini, sasaran spanduk ini untuk semua lapisan masyarakat agar memilihnyaPartai Kita Semua (PKS)



yah.....meskipun lelah berkendara dengan sekuterku, tapi aku senang bisa mendapat apa yang aku cari. Semoga saja Kampanye Pemilu Damai 2009 bisa benar dapat dimanfaatkan oleh semua partai yang ada, dan dapat menarik simpati masyarakat untuk memilihnya.

oh ...ya aku bukan orang pejabat teras partai juga bukan caleg lho, nanti dikira kampanye lagi he....he.
ini hanya curahan hati saja .......OK.
thanks.

7 komentar:

  1. Wekekeke...Niat banget om, berburu spanduk plesetan..

    **Katanya gak bisa komentar di sini?? Nih udah bisa nyatanya ..he..he...

    BalasHapus
  2. Test...test... testing komentar niih..., semoga bisa.

    BalasHapus
  3. He..he.. kreatif ya, ada partai keren sekali, kalo Pemilu Kampanye Seno (lho ???). SIp, linknya udah aku add.

    BalasHapus
  4. huahaha..
    kreatip..
    Plesetan Kampanye Sekarang...dooh..
    hehe

    BalasHapus
  5. hehehe
    keren keren..ternyata ada plesetannya juga yah. Kreatifff

    BalasHapus
  6. PARTAI KASIH SAYANG...hhe..ah bsok mau pak Hidyat Nur wahid..pdhal lagi capek beudh

    BalasHapus